Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Hasil Muscam APDESI Kec. Sabak Auh
Misbah Didaulad Sebagai Ketua Periode 2018-2023

Editor Arsita K
Jumat, 05 Jan 2018 | dilihat: 1058 kali
Foto: Doc. Saat Kecamatan Sabak Auh melaksanakan Muscam APDESI dikecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak

SIAK, Ungkapriau.com- Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak, melakukan Musyawarah (Muscam) Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) di kecamatan Sabak Auh, Kamis (04/01/17). 

Hadir dalam Musyawarah Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia Kecamatan Sabak Auh ini yakni Ketua APDESI Kabupaten Siak, Juprianto beserta wakil, Sekjen dan Bendahara Apdesi Kabupaten Siak.

Musyawarah APDESI ini berlangsung lancar dan penuh hikmat di Aula Kantor Camat Sabak Auh dengan rangkaian  kegiatan memilih kepengurusan sesuai mekanisme dalam tatip APDESI dan terpilih sebagai Ketua APDESI Kec. Sabak Auh untuk Periode 2018-2023 adalah Misbah yang kini menjabat sebagai Penghulu Laksmana Kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak.

Ketua APDESI Siak, Juprianto S.

Sos  menyampaikan dalam kata sambutannya, "Ya, dengan terbentuknya APDESI kecamatan ini akan memberikan semangat baru bagi seluruh jajaran perintahan kampung sampai ketingkat perangkat desa," ujarnya. 

Kepada Sdr. Misbah selaku Ketua terpilih dan seluruh pengurus APDESI Kec. Sabak Auh untuk dapat menjadi motivasi di tengah-tengah masyarakat di masa bakti periode 2018-2023 kedepan.

Tambahnya lagi dalam sela sambutan Nya "semoga dengan terbentuknya Apdesi Kecamatan Sabak Auh ini dapat mempererat silaturahim para perangkat desa dan wadah diskusi untuk mencapai kesejahteraan perangkat desa," harapnya.

Menurutnya, tujuan APDESI ini di bentuk di masing-masing daerah Kabupaten/Kota se Indonesia sebagai wadah pemersatu jajaran pemerintahan kampung dalam memudahkan kumunikasi, koordinasi antara masyarakat, perangkat Desa dan Pemerintah. (Op Z)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2013 PT. Ungkap Riau Media
All right reserved