Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Kasat Lantas Polres Kampar,
AKP Viola Dwi Anggraini Uraikan Keadaan Lalu Lintas Jalur Lintas Barat Pada Kunjungan Kapolda Riau

Redaksi Ungkap Riau Media
Minggu, 14 Apr 2024 10:46 WIB | dilihat: 1862 kali
Foto: Saat Kapolda Riau mengunjungi Pos PAM Pengamanan Arus Mudik di Wilayah Hukum Polres Kampar

Kampar (ungkapriau.com)- Kapolda Riau Irjen. Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K, mengunjungi Pospam Tol XIII Koto Kampar Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024 yang berlokasi di Desa Tanjung Alai, Kecamatan XIII Koto Kampar kabupaten Kampar, Minggu, (14/4/24) sekira pukul 14.00 WIB.

Kapolda Riau ini, di dampingi Karo Ops Polda Riau Kombes. Pol. Ronny Lumban Gaol, S.I.K, Kabid Humas Polda Riau Kombes. Pol Hery Murwono, S.St. Mk, Dir Lantas Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat, S.IK, M.H, Kepala Jasa Raharja Cabang Riau Hasjuddin, Kepala Balai BPJN Wilayah Riau, Dr. Ir. Yohanis Tulak Todingrara, MT dan Kepala BPTD 2 Riau.

Kapolda Riau Irjen. Pol. Mohammad Iqbal, S.Ik beserta rombongan, disambut langsung oleh Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja, S.I.K didampingi Wakapolres, Kompol Andi Cakra Putra, para PJU jajaran Polres Kampar dan Karyawan PT. HK & PT. HKI. 

Dalam kunjungan ini, Kapolda Riau mendengarkan langsung penjelasan dari Kasat Lantas Polres Kampar AKP Viola Dwi Anggraini mengenai pengamanan arus Mudik dan Arus balik lebaran di jalur Lintas Barat terutama di Kabupaten Kampar. 

Kasat Lantas juga menjelaskan titik rawan longsor di jalur lintas Barat, Kabupaten Kampar dan antisipasi dari seluruh stecholder apabila terjadi bencana longsor yang biasanya terjadi di KM 81-85 Dan KM 90 Kecamatan XIII Koto Kampar. 

Sementara itu, arahan Kapolda Riau Mohammad Iqbal menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Tol dan Stakeholder terkait yang terlibat dalam pengamanan Ops Ketupat Lancang Kuning 2024.

"Seluruh rombongan stakeholder pengamanan jalur tol hingga saat ini terlaksana dengan baik dan agar tetap dipertahankan sampai situasi arus balik menjadi normal kembali," terang Polisi nomor satu di Riau ini. 

Mari laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan selamat bertugas dan tetap semangat.

"Dan saya mengapresiasi kepada Kapolres Kampar beserta Tim yang dengan sangat baik melakukan pengamanan selama arus mudik dan arus balik ini sehingga bisa dikatakan untuk wilayah Polres Kampar minim LakaLantas terutama di Jalan Tol Pekanbaru-Tanjung Alai ini," pungkasnya. 

Selanjutnya pemberian bantuan sosial terhadap Personil Pospam Tol Tanjung Alai 13 koto Kampar. 

Kapolda Riau dan Rombongan stakeholder di pintu Tol keluar sungai pinang memberi bingkisan berupa setangkai bunga dan makanan snack kepada masyarakat arus balik dari lebaran. 

Kegiatan di Pospam Tol XIII Koto Kampar dan Pintu Tol keluar Sungai Pinang berakhir pukul 17.00 Wib dan Selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.***



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2013 PT. Ungkap Riau Media
All right reserved