Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Ciptakan Kenyamanan dan Keamanan Masyarakat Jelang Natal & Tahun Baru 2017.
Polda Metro Jaya Akan Gelar Operasi Lilin

Urc
Sabtu, 17 Des 2016 | dilihat: 1015 kali

JAKARTA, UNGKAP RIAU – Polda Metro Jaya, akan menggelar Operasi Lilin Jaya 2016, untuk pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2017.

Menurut Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, Operasi Lilin Jaya 2016, akan resmi digelar mulai tanggal 24 Desember 2016.

"Jadi kita sudah rapat koordinasi dengan instansi terkait dalam rangka pengamanan tahun baru," kata Kabid Humas Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, di Satpas SIM Daan Mogot, Jakarta Barat kepada UNGKAPRIAU, Jumat, 16 Desember 2016.

Kabid Humas Kombes Pol Argo mengatakan, dalam pelaksanaan operasi tersebut, ada beberapa hal yang menjadi perhatian Polda Metro Jaya, yang Pertama, terkait orang.

"Orang itu, orang-orang yang akan mudik, beribadah, orang yang akan rekreasi," ujar Kabid Humas Kombes Pol Argo.

Kemudian, yang kedua lanjut Kabid Humas, Polda Metro Jaya juga akan memperhatikan lokasi-lokasi yang seperti, tempat ibadah, tempat hilir mudik masyarakat pulang kampung, terminal, stasiun, pelabuhan, dan tempat-tempat lainnya.

"Yang ketiga adalah kegiatannya, ada kegiatan keagamaan, misa Natal, tahun baru, kan juga ada, kita amankan semuanya, Kemudian, kita lihat juga dengan perkembangan di lapangan," tandas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono. (Urc)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2013 PT. Ungkap Riau Media
All right reserved