Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Pimpin Apel Senin Pagi
Bupati H Syamsuar Ingatkan Laporan Keuangan OPD dan Pemda Segera Selesaikan Sebelum Tanggal 12 Februari 2018

Kepala Biro Ung
Senin, 15 Jan 2018 | dilihat: 868 kali
Foto: doc. saat Bupati Siak, Drs. H. Syamsuar M.Si memimpin Apel Pagi pada hari masuk kerja Pegawai di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Siak

SIAK. Ungkapriau.Com- Dalam melaksanakan Apel Pagi bagi seluruh Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Siak. Bupati H Syamsuar menghimbau seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Siak untuk segera menyelesaikan laporan keuangan.

Himbauan ini disampaikan Bupati Siak, Drs. H.

Syamsuar, M.Si dalam arahannya saat melaksanakan Agenda rutinnya di hari pertama masuk kerja pegawai pada Apel Pagi yang di pimpinnya di kawasan komplek perkantoran Tanjung Agung, Senin (15/01/2018). 

Colon Gubernur 2018 ini menegaskan agar pejabat OPD segera menyelesaikan laporan keuangan dan tertib administrasi yang berkaitan dengan penggunaan keuangan di lingkungan pemerintah daerah kabupaten siak.

Kepada seluruh OPD bisa tuntaskan laporan keuangan dalam minggu ini mengingat jadwal pemeriksaan oleh BPK yang sebelumnya, tanggal 27 Januari 2017 dimajukan menjadi 22 Januari 2017.

Diketahui, Bupati H Syamsuar menurut jadwal bapak dari 3 anak ini akan cuti dari tugas nya sebelum tanggal 12 Februari 2018, sehingga segala tugas dan kewenangan akan dilimpahkan kepada wakil Bupati Alfedri.

"Saya berharap kepada seluruh laporan keuangan di seluruh lini OPD dilingkungan pemerintahan Kabupaten Siak dapat terselesaikan sebelum tanggal 12 Februari 2018," pintan Bupati ini seraya dalam akhir kata arahannya meminta Doa restu dari segenap lapisan untuk maju pada pilgubri 2018. (Fh/Op)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2013 PT. Ungkap Riau Media
All right reserved