Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Kecelakaan Maut di Jalintas Kembali Makan Korban
Warga Desa Kemang Meninggal di Tempat

Yul
Jumat, 22 Des 2017 | dilihat: 1131 kali
Foto: Sdr. Riko Korban Laka Lantas di Jalan Lintas Timur Kec. Pkl Kuras Kabupaten Pelalawan

PELALAWAN, Ungkapriau - Kecelakaan Lalu Lintas antara pengendara Sepeda Motor (SPM) Merk SUZUKI SMASH tanpa Nopol dengan Kendaraan Bermotor TRUCK HINO BA 8831 RO kembali terjadi Selasa tanggal 11 Desember 2017 di Jl. Lintas Timur KM 90 + 100 Desa Macang Kec. Pkl. Kuras Kabupaten Pelalawan.


Dalam kecelakaan itu, Sdr. Riko yang mengendarai SPM tanpa Nopol tersebut meninggal tempat, sedangkan kendaraan KBM TRUCK HINO BA 8831 RO, supirnya telah melarikan diri.


Demikian informasi kecelakaan Lalu Lintas ini di sampaikan Kasat Lantas Polres Pelalawan, AKP Mas"ud Ahmad kepada ungkapriau.com melalui Paur Humas Polres Pelalawan, IPTU Maraden Sijabat, Selasa (12/12/2017).


IPTU Maraden Sijabat, kronologis kejadian kasus Laka Lantas yang terjadi pada tanggal 11 Desember 2017 antara  SPM tanpa Nopol yang dikendarain Sdr. Riko (26) tersebut meninggal seketika di Tempat Kejadian Perkara (TKP).


"Kronologis kejadian, pengendara SPM SUZUKI SMASH TANPA NOPOL yang dikendarai oleh sdr.RIKO yang di duga bergerak dengan kecepatan tinggi dari arah Sorek menuju arah Pkl.Kerinci dengan melintasi Jl.Lintas Timur dan setibanya di KM 90+100 Desa Macang Kec. Pkl.

Kuras Kabupaten Pelalawan ada KBM TRUCK HINO BA 8831 RO yang sedang parkir disebelah kiri Jalan dari arah Sorek Menuju arah Pkl.Kerinci," jelas Maraden.

Lebih lanjut IPTU Maraden menjelaskan bahwa diduganya pengendara SPM SUSUZI SMASH TANPA NOPOL tersebut kurang memperhatikan kendaraan yang parkir tsb sehingga langsung menabrak bagian belakang sebelah kanan KBM TRUCK HINO BA 8831 RO  yang mengakibatkannya Sdr.Riko mengalami luka berat dan meninggal dunia di TKP setelah terjadinya kecelakaan itu.


1. SPM SUZUKI SMASH TANPA NOPOL   yg Kendarai oleh RIKO, Laki laki, 26 TH, Swasta, Alamat Ds.Kemang RT 003/RW 001 Kec.Pkl.Kuras Kabupaten Pelalawan.


2. KBM TRUCK HINO BA 8831 RO  (Pengemudi Melarikan diri)


1. Pegendara SPM SUZUKI SMASH TANPA NOPOL bernama RIKO mengalami memar pada bagian dada, luka robek pada pipi sebelah kiri dan meninggal dunia di TKP Lalu di bawa  ke RSUD. Selasih Pkl. Kerinci Kabupaten Pelalawan untuk keperluan Visum.



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2013 PT. Ungkap Riau Media
All right reserved