Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Berkeinginan Perjuangkan Aspirasi Rakyat
Meiniwan Halawa S.IP Ikut Merebut Kursi Anggota DPRD Tingkat Provinsi Riau 2019

Pimred Ungkap R
Minggu, 14 Okt 2018 | dilihat: 7929 kali
Foto: Doc Foto Putri Asal Nias Pelalawan, Meiniwan S. IP calon Anggota DPRD tingkat Provinsi Riau Dapil Pelalawan-Siak untuk tahun 2019

PELALAWAN. ungkapriau.com- Meiniwan Halawa S.IP yang akrab disapa Niwan (Putri Nias) asal kelahiran Kabupaten Pelalawan. Ikut bersaing dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat daerah pemilihan Kabupaten Pelalawan dan Kabupaten Siak pada ajang kompetisi pemilihan Anggota Legislatif (DPRD) tingkat Provinsi Riau Tahun 2019 mendatang.

Keberanian putri Asal Nias lulusan Sastra Ilmu Politik ini maju dalam bursa calon anggota DPRD privinsi riau. Atas dukungan seluruh keluarga, sanak family dan para sahabat serta masyarakat Asal Nias yang ada di Dapil Pelalawan-Siak.

Dalam keterangan Putri Nias yang besar dan mengenyam pendidikan di Pelalawan ini kepada ungkapriau.com. Dirinya mengambil keputusan maju pada bursa Calon Anggota Legislatif DPRD tingkat Provinsi Riau melalui Partai PDI-perjuangan, dikarenakan ilmu dan pengalaman kerja yang dia dapatkan dibidang politik.

“Tidak akan bisa memanfaatkan ilmu politik yang dia dapatkan untuk membantu masyarakat tanpa bukan melalui anggota dewan perwakilan rakyat. Sehingga saya memutuskan untuk mencalonkan diri anggota DPRD,” ujar wanita bergelar S.

IP ini.


Demikian pernyataan wanita yang menyandang gelar Sastra Ilmu Politik ini kepada wartawan di Jalan Lintas Timur Kecamatan Pkl kerinci, Minggu (14/10/2018) saat dimintai alasannya maju dan mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Provinsi Riau.


Meiniwan Halawa S.Ip memutuskan ikut maju berkompetisi merebut kursi dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) di tingkat provinsi riau pada pemilihan anggota legislatif tahun 2019 ini. Karena suatu panggilan hati baginya untuk mengabdi dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat di lembaga legislator.


Dikatakannya, jika nantinya dia dipercayakan oleh masyarakat menjadi anggota DPRD Riau sebagai perwakilan masyarakat Nias Pelalawan-Siak, tentu sebuah tanggung jawabnya melayani masyarakat dan bukan untuk dilayani.

Selain itu juga kata wanita lulusan ilmu politik yang diusung oleh Partai PDI-peruangan ini. Yang menjadi kewajiban baginya katanya, untuk menyuarakan kepentingan masyarakat Asal Kepulauan Nias di wilayah Kabupaten Pelalawan dan masyarakat Nias yang ada di wilayah Kabupaten Siak.

Bukan hanya itu saja, Niwan Berjanji untuk menjadi yang terbaik dalam menampung dan memperjuangkan berbagai aspirasi masyarakat.
Sudah merupakan tanggung jawab seorang anggota DPRD. “Saya akan berupaya untuk menyerap sebanyak mungkin aspirasi masyarakat dan diperjuangkan ditingkat Provinsi,” ujarnya sambil berjanji.

Menurutnya, semua apa yang dia sampaikan ini, bukan hanya sekedar janji politik dan semua yang menjadi tanggung jawab seorang anggota DPRD itu, harus ia wujudnyatakan sesuai keinginan masyarakat Pelalawan dan Siak tanpa mengabaikan aturan-aturan yang berlaku. (Yul)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2013 PT. Ungkap Riau Media
All right reserved