Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Kebakaran Hebat di Serang
Hanguskan Material dan Dua Truk

Pemimpin Umum R
Jumat, 13 Jul 2018 | dilihat: 3638 kali

Serang. ungkapriau.com- Sebuah toko material di Jalan Raya Cilegon, KM 3,8, Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, ludes dilalap si jago merah, Jumat (13/7/2018). Tak hanya melumat bangunan, kobaran api juga menghanguskan dua truk Diesel kendaraan operasional milik toko bangunan.

Api menghanguskan bangunan gudang material milik Udin dan dua kendaraan roda enam. Menurut keterangan warga, api diduga berasal dari korsleting listrik yang ada di lokasi.

“Warga hanya mengetahui ketika api sudah membesar, jadi penyebabnya belum diketahui dan kemungkinan dari arus pendek listrik. Untuk lebih jelasnya, menunggu hasil pemeriksaan polisi,” kata Kasubdit Penyelamatan Damkar Kabupaten Serang, Adi Priyanto ditemui wartawan di lokasi kejadian.

Adi mengaku mendapat laporan sekitar pukul 14.15 WIB dan langsung menerjunkan dua unit kendaraan pemadam berkapasitas 5.000 liter. Api berhasil dipadamkan dalam waktu 30 menit. “Kita dua unit sebanyak 20 orang. Ada juga bantuan satu unit dari Kota Serang,” kata Adi.

Hingga pukul 16.00 tadi, tim Pemadam Kebakaran (Damkar) dari Kabupaten Serang masih berupaya melakukan pendinginan. (Yul)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2013 PT. Ungkap Riau Media
All right reserved