Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Komitmen Polri Jaga Ekosistem
Polsek Bengkalis Lakukan Penanaman Pohon Untuk Penghijauan Lingkungan

Edittorial Yuli
Selasa, 07 Jan 2020 | dilihat: 1448 kali
Foto: Doc foto Kapolsek Bengkalis melakukan penghijauan dengan penanaman seribu pohon

BENGKALIS, Ungkapriau.com- Kapolsek AKP Maitertika, SH,MH didampingi Wakapolsek Subekti Kasmandar bersama Bhayangkari, menggelar giat penghijauan penanaman Pohon pada pagi hari Senin 6 Januari 2020.

 

Adapun Pohon yang ditanam dalam pekarangan halaman mapolsek Bengkalis dan di Jalan Awang Mahmuda, Desa Sungai Alam, Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis Riau ini yakni bibit jenis Polinang, Sukun dan bibit Kelengkeng.

 

Demikian giat penanaman pohon ini disampaikan Kapolsek Bengkalis, AKP Maitertika, SH,MH kepada media ini di ruang kerjanya usai melakukan giat penanaman, Senin (06/01/20).

 

AKP Maitertika, SH,MH menjelaskan, "Kegiatan ini merupakan kampaye penghijauan kepada masyarakat, dengan kita awali sendiri sebagai percontohan di halaman kantor kita, agar tetap asri dan nyaman," ucapnya melalui Wakapolsek Subekti Kasmandar.

 

Disamping itu dikata Subekti Kasmandar bahwa kegiatan penanaman pohon tersebut, sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap penghijauan dalam rangka realisasi Program Kapolri untuk mendukung Program penghijauan. 

 

"Kita berharap, dengan upaya penghijauan ini, masyarakat sekitar bisa mengikuti jejak kita untuk melakukan penghijauan. Tujuannya,  agar alam tetap seimbang dengan ekosistem yang ada," terangnya mengalhiri. (Ron) 



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2013 PT. Ungkap Riau Media
All right reserved