Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Pertandingan Eksibisi Domino,
Bupati dan Ketua KONI Pelalawan Hukum Berdiri Pasangan Ketua PWI Pelalawan

Yulianus Halawa
Rabu, 09 Mar 2022 01:54 WIB | dilihat: 90210 kali
Foto: Pertandingan Eksibisi Domino antara Bupati H.Zukri berpasangan dengan Ketia KONI Pelalawan Supratman dengan melawan Ketua PWI Pelalawan yang berpasangan Jontar Lumban Gaol

Pelalawan, ungkapriau.com- Rangkaian kegiatan dalam memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) dan Hari Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) tingkat Kabupaten Pelalawan Ke-76 Tahun 2022. Bupati H.Zukri Misran,SE turut serta bertanding di Cabang Olahraga Domino dengan penerapan aturan Pordi terbaru.

Kendatipun Bupati H.Zukri Misran yang berpasangan Wakil Bupati Pelalawan H.Nasaruddin, SH.MH, kalah dalam Cabor Eksibisi Tenis Meja melawan Ketua PWI dengan Ketua KONI Pelalawan saat pembukaan rangkaian acara HPN dan HUT PWI Pelalawan tingkat Kabupaten Pelalalwan Ke-76 pada siang harinya, dan pada malam hari ini juga, Bupati Zukri kembali bersama Ketua KONI melanjutkan pertandingan Eksibisi Domino melawan Ketua PWI Pelalawan yang berpasangan Sdra. Jontar Lumban Gaol. 

Demikian hal ini, disampaikan Ketua PWI Pelalawan, Zulhamsyah kepada Media ini, Rabu malam (9/3/2022).

Ia mengatakan, Pertandingan Eksisibi Cabor Domino kali ini. Panitia pelaksana menetapkan aturan yang tidak bisa di ganggu gugat oleh peserta.

"Ya, aturan yang ditetapkan oleh Panitia tersebut, sama - sama disepakati, baik pasangan Bupati H.

Zukri-Ketua KONI Supratman dan Ketua PWI Zulhamsyah yang berpasangan dengan Jontar Lumban Gaol selaku Juara 1 Cabor Domino di PWI Riau," katanya.

Semangat yang disertai canda dan tawa para penonton pertandingan Eksibisi Ketua PWI Pelalawan melawan pasangan Bupati-Ketua KONI Pelalawan ini, dikarenakan aturan yang ditetapkan panitia. 

Adapun aturannya adalah, pasangan yang kalah, akan menerima hukuman berupa berdiri di tempat selama berlangsungnya permainan hingga mencapai game scor-7.

Kemudian, pasangan yang mencapai scor-7, akan terus duduk dikursi yang disediakan panitia hingga pertandingan dinyatakan selesai dan mengungguli scor rivalnya di set ke-7.

Selama berlangsungnya pertandingan dimulai dari ronde pertama, Ketua PWI Pelalawan Zulhamsyah dan pasangannya Sdra.Jontar Lumban Gaol yang digadang - gadang juara 1 di Cabor Domino PWI Riau, merasa tersiksa berdiri dikalahkan oleh pasangan Bupati Pelalawan.

Sementara itu, Ketua PWI Pelalawan dalam candanya mengatakan, "Walaupun kaki serasa kebas dan naik betis. Namun, itu tidak jadi persoalan karena yang lebih berharga itu, kehadiran orang No.1 Pelalawan yang memberikan semangat dalam pelaksanaan rangkaian acara di HPN dan HUT PWI Pelalawan Ke- 76 ini," ujarnya.

Dalam harapannya, Ketua PWI Zulhamsyah menyebutkan. Pelaksanaan Hari Pers Nasional dan HUT PWI Pelalawan yang akan datang, pentingnya Bupati H.Zukri terus memberikan sangat demi hal kelanggengan hubungan emosional antara wartawan yang ada di PWI dengan Pemerintah daerah Kabupaten Pelalawan.***



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2013 PT. Ungkap Riau Media
All right reserved